Kamus JAVA untuk HP

Posted by Mohammad Suryanto | 6/09/2008 06:29:00 pm | , , | 0 comments »

Karena minimnya Bahasa Inggris yang aku kuasai aku selalu harus siap kamus untuk menerjemahkan istilah-istilah Bahasa Inggris ketika aku surfing di Internet, tapi setelah aku pikir-pikir masa harus bawa kamus kemana-mana kan gak praktis, pada suatu hari aku berpikir ”aku kan punya hp walaupun jelek tapi dah support java midp 2.0 lho…” akhirnya kebetulan ada temen yang nawari kamus Indonesia-inggris inggris-indonesia wah cocok banget tuh setelah aku coba databasenya lumayan banyak ya cukuplah kalau buat ukuranku yang masih awam dengan bahasa Inggris.

Silahkan coba…! Nama Aplikasinya PocketDic Semoga bisa Membantu ok!
Lebih bagus kalau download pakai browser mozilla firefox


Download Kamus Indonesia-Inggris Inggris Indonesia

Nb : - support untuk semua HP Java dan Symbian OS

0 comments